Latest Updates

Pasang iklan anda

Bagi yang ingin mempromosikan apapun itu, kami menyediakan space gratis untuk anda para advertise selama 1 bulan. Yang mana ketentuannya di bawah ini:

1. Space yang ada berukuran 468x60 dan terletak di atas posting blog

2. Banner sudah disiapkan oleh calon pemasang iklan lalu silahkan kirim ke email saya rozexx88@gmail.com

3. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hub. 082331612344

Cukup itu dulu yang perlu saya tulis, semoga kerjasama ini berjalan lancar. Salam sukses.

7 Responses to "Pasang iklan anda"

  1. mksh gan atas info'x..
    sukses terus buat blognya..

    ReplyDelete
  2. hatur nuhun juragan
    saya dapat memahaminya...

    ReplyDelete
  3. mantap dah .. pasang iklan harganya berapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. free slama 1 bulan,stelah itu jika ingin lanjut dikenakan baru dikenai biaya.

      Delete
  4. Replies
    1. karena d blog saya hanya satu ukuran di atas posting, maka perbulan hanya 15.000.. Untuk space yang lain menunggu konfirmasi dan update templat blog saya.

      Delete
  5. Informasi yang menarik dan bermanfaat buat banyak orang sob.. Thanks for sharing and keep blogging!

    ReplyDelete