Latest Updates

Cara membuat recent post dengan efek gambar berputar

Cara membuat recent post dengan efek gambar berputar ketika kursor kita tujukan pada gambar ini sangat mudah dalam aplikasinya. Tapi syaratnya setiap anda posting jangan lupa untuk memasang gambar yang sesuai dengan tema postingannya, agar tampilan pada recent post kelihatan fresh. Widget ini dilengkapi pula dengan tanggal posting dan jumlah comment. Widget ini sangat cocok untuk anda yang pingin mempercantik tampilan blognya. Untuk mengetahui live demonya silahkan klik di sini, dan berikut tutorialnya:

1. Login ke blog anda >> Klik TATA LETAK / LAY OUT >> ADD GADGET

2. Copi kode di bawah ini



Lalu paste pada kolom yang sudah ada, dan silahkan beri judul sesuai selera anda.

3. Ubah tulisan URL BLOG ANDA dengan URL anda sendiri

4. Klik save lalu lihat hasilnya. Selamat mencoba

Jika ada masalah silahkan sharing dengan berkomentar pada kolom di bawah ini.

14 Responses to "Cara membuat recent post dengan efek gambar berputar"

  1. saya kok ga bisa bisa ya ? http://dhasyashop.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. copynya k HTML/Javascirpt ya gan?

    ReplyDelete
  3. esa@ mungkin bisa lbih spesifik, soalnya hampir di semua template tidak ada kendala
    abdur@ oyi bro..

    ReplyDelete
  4. Nice tutorial sob, saya sudah terapkan dan berhasil! :)

    ReplyDelete
  5. Thanks infonya. Lagi ane coba nih buat ane pasang diblog ane

    ReplyDelete
  6. thnkz infonya, jangan lupa mampir ke blogku http://dsedayu18.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. terima kasih tutorialnya sob, ijin memasang ya...

    ReplyDelete
  8. keren recent postnya gan, terima kasih tutornya...

    ReplyDelete
  9. makasih gan, semoga bermanfaat tutorialnya

    ReplyDelete
  10. makasih gan infonya..manteb..semoga informasi ini bermanfaat. klo ga pke javascript bisa g gan??

    ReplyDelete
  11. maksaih informasinya.. akan coba saya praktekan

    ReplyDelete